oleh

Mizar Roem Kian Gencar Sosialisasi, Sehari Sisir 5 Titik

Mizar Roem, Sosialisasi, Pilkada, Pilkada Sulsel
Bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Mizar Roem saat berfoto bersama warga di Desa Tellu Limpoe, Sinjai. (BONEPOS-SUPARMAN WARIUM).


BONEPOS.COM, SINJAI – Bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Mizar Roem kian gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Kabupaten Sinjai. Hari ini saja, putra Ketua Harian Golkar Sulsel M Roem itu menggelar pertemuan di lima titik sekaligus.

Bersama tim pemenangnya “Tim Takbir”, Rabu, 18 Oktober 2017, pendamping Calon Bupati Sijai Takyuddin Masse ini menyapa ratusan warga yang ada di Desa Tellu Limpoe. 

BNNK BONE

Dalam kunjungannya, Mizar disambut hangat oleh tokoh masyarakat setempat. Bahkan disela-sela pertemuan tersebut, Mizar jadi rebutan foto oleh para Ibu-ibu yang mengaku telah lama menanti kedatangannya.

“Masyarakat di sini sangat antusias untuk bertemu langsung dengan calon wakil Bupati Sinjai Bapak Mizar Roem, karena sampai ratusan orang hadir,” ungkap, Andi Latief, salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Melihat antusiasme warga, Mizar menegaskan bahwa dirinya bersama dengan Takyudin Masse siap berkomitmen terhadap masyarakat dan akan selalu berupaya melakukan yang terbaik untuk Sinjai.

“Salah satu aset pokok dari pembangunan adalah kualitas Sumber daya manusia, dan menjadi keharusan bagi kami untuk membangun SDM masyarakat Sinjai,” ungkap Mizar.

Namun lanjut Mizar, tanpa dukungan dan doa restu dari warga dirinya tidak bisa berbuat banyak, karena dalam Pilkada dukungan dan doa dari semua pihak menjadi penentu kemenangan.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed