oleh

Deklarasi NA-ASS Bertabur Hadiah, Mulai Dari Mobil, Hingga Umroh

Deklarasi NA-ASS, Pilgub Sulsel, Pilkada, Nurdin Abdullah, Politik
Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah – Andi Surdirman Sulaiman (NA-ASS) saat berada di Kabupaten Bone. (BONEPOS.COM – ILHAM ISKANDAR).


BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah – Andi Surdirman Sulaiman (NA-ASS) akan menggelar deklarasi di lapangan Karebosi Makassar, Sulsel, Minggu, 22 Oktober 2017.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, acara deklarasi yang dirangkaikan gerak jalan sehat bertajuk “Sulsel Jaya” itu akan berlangsung mulai pukul 07.00 WITA, pagi ini.

BNNK BONE

Deklarasi pasangan Cagub – Cawagub yang diusung empat Partai Politik, yakni PKS, PAN, PDIP dan Gerindra ini bakal diikuti ratusan ribu warga Sulsel termasuk partai pengusung.

Panitia deklarasi dan gerak jalan sehat NA-ASS juga menyiapkan beragam hadiah bagi peserta jalan sehat, diantaranya, 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 1 paket Umroh, 5 unit sepeda motor, 50 unit sepeda.

Tidak hanya itu, pesera jalan sehat ini juga akan dihibur oleh 2 artis Ibukota Jakarta, yakni, Ikke Nurjanah dan Erie Suzan serta beberapa arti lokal Sulsel.

“Sejauh ini persiapan sudah mencapai 95 persen rampung. Meski hingga saat ini permintaan kupon masih terus berdatangan dari masyarakat,” kata Sekretaris Panitia, Taufik Fahruddin.

350.000 kupon yang disiapkan panitia deklarasi NA-ASS (BONEPOS/IST).
Persiapan pelaksanaan deklarasi dan jalan sehat NA-ASS sudah rampung 95 persen (BONEPOS/IST).

Taufik menyebutkan, dari 350.000 kupon yang disiapkan panitia, tercatat hingga Sabtu malam sudah didistribusikan sebanyak 300.000 lebih.

Untuk itu, dia meminta agar peserta gerak jalan sehat ini hadir di lapangan Karebosi sebelum pukul 06.00 wita pagi ini.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed