oleh

Resmi Diusung Gerindra, Pagi Ini NA-ASS Deklarasi di Karebosi

-Politik-1.079 views
Gerindra, Pilgub Sulsel, Politik, NA-ASS, Karebosi, Makassar, Pilkada
Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah – Andi Surdirman Sulaiman (NA-ASS) saat berada di Kabupaten Bone. (BONEPOS.COM – ILHAM ISKANDAR).

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah – Andi Surdirman Sulaiman (NA-ASS) resmi mengantongi rekomendasi usungan dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Surat Keputusan (SK) rekomendasi Gerindra ini ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Sekertaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani.

BNNK BONE

Juru bicara (Jubir) NA-ASS, Benyamin Arsyad, yang dikonfimasi, Sabtu, 21 Oktober 2017 membenarkan, bahwa saat ini pasangan NA-ASS telah mengantongi 4 (empat) rekomendasi Parpol, dan yang terakhir adalah Gerindra.

“Semua rekomendasi sudah ada ditangan, bahkan yang paling pertama itu PKS dan PAN, setelah itu PDIP dan Gerindra,” ungkap pria yang akrab disapa Om Ben ini.

Persiapan deklarasi pasangan NA-ASS yang dirangkaikan dengan Gerak Jalan Sehat “Sulsel Jaya” di Lapangan Karebosi Makassar. (BONEPOS/IST).

Dengan demikian, maka dipastikan deklarasi pasangan NA-ASS yang akan berlangsung di lapangan Karebosi, Makassar, Minggu 22 Oktober 2017 sekira pukul 07.30 WITA, pagi ini bakal dihadiri 4 Partai pengusung dan ribuan warga Sulsel.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed