oleh

Kantongi Empat Usungan Parpol, Popularitas NA-ASS Diprediksi Akan Melejit

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Popularitas pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah – Andi Surdirman Sulaiman (NA-ASS) diprediksi akan melejit. Demikian diungkapkan Pengamat Politik Dari PT Indeks Politica Indonesia (PT IPI) Suwadi Idris Amir, Rabu 25 Oktober 2017.

Menurut Suwadi, setelah pasangan NA-ASS resmi mengantongi ampat rekomendasi usungan dan dukungan dari partai Politik yakni Partai PAN, PKS, PDIP dan Gerindra untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, maka Suwadi memprediksi popularitasnya akan melejit.

BNNK BONE

“Pasangan NA-ASS saya prediksi akan cepat melejit Popularotisnya, bahkan Elektabilitasnya,” ungkap Suwadi kepada Bonepos.com.

Dia menambahkan, selama ini NA dianggap sulit mendapatkan dukungan parpol dan di black campaign tidak akan maju, namun persoalan itu sudah terjawab.

Kemudian faktor ASS 02 yang dikenal Adik Mentan, dan berasal dari Bone, yang notabenya daerah geopolitik dengan jumlah pemilih besar ketiga.

“Ditambah jaringan Mentan di pilpres kemarin yang sudah bekerja, membuat ASS pasti berkontribusi pada kenaikan Electoral NA-ASS,”pungkas Suwadi.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed