oleh

Bupati Keturunan Bugis di Kalimantan Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka

Bupati Keturunan Bugis di Kalimantan Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka
H Andi Mudzakkar (Cakka) saat menerima penghargaan di Hotel Fashion Legian Bali, Jumat 8 Desember 2017 malam. (BONEPOS.COM-IST).


BONEPOS.COM, BALI – Bupati Kubu Raya H Rusman Ali, memberikan suport kepada Bupati Luwu, H Andi Mudzakkar (Cakka) maju di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Ditemui di sebuah acara penyerahan penghargaan di Hotel Fashion Legian Bali, Jumat 8 Desember 2017 malam, Bupati di Kalimantan Barat menyampaikan rasa kebanggaannya atas keputusan Cakka maju mendampingi Ichsan Yasin Limpo di Pilgub Sulsel.

BNNK BONE

“Saya bangga, saya Bupati Kubu Raya mendukung dan mendorong warga Sulsel mendukung Pak Cakka di Pilgub bersama Pak Ichsan adik Pak Gubernur, Syahrul Yasin Limpo,” ujarnya.

Dijelaskan, sebagai putera Bugis dirinya mengaku memiliki relasi yang besar di Sulsel. “Ada orang saya di Sulsel. Ada teman-teman saya di sana, nanti saya sampaikan untuk membantu,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rusman Alim, menyampaikan di Kalimantan Barat dirinya merupakan satu-satunya warga Bugis yang menjadi Bupati saat ini. “Semoga saya bisa mengikuti langkah Pak Cakka,” harapnya.

Diakhir pertemuan Bupati Luwu dan Bupati Kubu Raya, H. Rusman Ali, melakukan Salam Punggawa, salam khas Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo dan H Andi Mudzakkar.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed