oleh

Salam Sulsel Baru, Evi Masamba Jagokan NH-Aziz

Salam Sulsel Baru, Evi Masamba Jagokan NH-Aziz
Evi Masamba salam Sulsel baru

BONEPOS.COM, PALOPO – Penyanyi dangdut, Evi Masamba, ikut hadir meramaikan jalan santai dan deklarasi pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) di Lapangan Gaspa Palopo, Minggu, 10 Desember 2017.

Juara D’Academy 2 itu tampil menghibur segenap masyarakat Palopo yang rata-rata merupakan pendukung JUARA dan pendukung Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

BNNK BONE

Di sela acara tersebut, Evi Masamba menyempatkan diri melakukan salam Sulsel Baru.

Mengenakan jaket oranye bertuliskan pasangan JUARA, pelantun ‘Muara Hati’ itu tanpa ragu melakukan salam khas pasangan NH-Aziz. Evi Masamba di hadapan publik pun secara gamblang menyerukan dukungannya untuk pasangan JUARA di Palopo dan pasangan NH-Aziz di Sulsel.

Evi Masamba menyebut hanya pasangan JUARA yang terbaik untuk memajukan Palopo. Sedangkan untuk Sulsel, sambung dia, masyarakat tidak perlu ragu mendukung NH-Aziz.

“Jangan ragu, pilih JUARA di Palopo dan NH-Aziz di Sulsel,” kata perempuan kelahiran Malangke, Kabupaten Luwu Utara itu. 

Menurut Evi Masamba, pasangan JUARA dan pasangan NH-Aziz adalah sosok ideal untuk memimpin Palopo dan Sulsel. Mereka adalah figur pemimpin terbaik. Dicontohkannya sosok Judas Amir dan NH yang sangat dekat dengan rakyat.

Mereka seringkali turun hingga ke lorong-lorong dan pelosok desa untuk memberikan perhatian kepada wong cilik.

“Pak Judas Amir dan Pak NH itu sosok pemimpin yang baik dan mau mendekati rakyat,” ujar Evi Masamba yang disambut riuh pendukung pasangan JUARA dan NH-Aziz. 

Evi Masamba diketahui telah tiba di Kota Palopo sejak Sabtu, 9 Desember. Sebelum mengikuti gerak jalan santai dan deklarasi JUARA, perempuan berumur 26 tahun itu sempat mengunjungi beberapa ikon Kota Palopo. Mulai dari Taman Binturu hingga Kantor Wali Kota Palopo.

Evi Masamba mengaku takjub dengan kemajuan Palopo maupun Sulsel pada umumnya. Untuk memastikan keberlanjutan pembangunan yang lebih progresif, pasangan JUARA di Palopo dan pasangan NH-Aziz di Sulsel dianggap merupakan garansi untuk bisa lebih baik lagi.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed