oleh

Orasi di Deklarasi Juara, RMS Beberkan Alasannya Dukung NH di Pilgub

Orasi di Deklarasi Juara, RMS Beberkan Alasannya Dukung NH di Pilgub
Rusdi Masse saat berorasi di acara deklarasi pasangan calon Walikota-calon Wakil Walikota Palopo, Judas Amir dan Rahmat Hasan Bandaso (Juara) yang berlangsung di Lapangan Gaspar, Palopo, Minggu 10 Desember 2017 kemarin. (BONEPOS.COM-IST).

BONEPOS.COM, PALOPO – Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) kembali membeberkan alasannya mendukung Nurdin Halid (NH), sebagai Calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang. Menurutnya, sosok NH merupakan pribadi teladan yang menjunjung budaya dengan menonjolkan sifat mabessa atau pemurah.

Hal itu diungkapkan Bupati Sidrap ini saat menghadiri acara deklarasi pasangan calon Walikota-calon Wakil Walikota Palopo, Judas Amir dan Rahmat Hasan Bandaso (Juara) yang berlangsung di Lapangan Gaspar, Palopo, Minggu 10 Desember 2017 kemarin.

BNNK BONE

“Jangan sampai salah pilih, Pak NH itu mabessa sekali orangnya. Dialah pemimpin yang dibutuhkan untuk Sulsel,” teriak RMS dihadapan ribuan simpatisan dan pendukung pasangan Juara.

Sosok mabessa yang dimiliki NH, lanjut RMS, merupakan sifat teladan NH yang dikenalnya sejak lama. Tidak hanya itu, RMS juga menyebut bahwa NH merupakan sosok yang selalu tampil apa adanya dan anti-pencitraan.

Rusdi Masse bersama Nurdin Halid saat berorasi di acara deklarasi pasangan calon Walikota-calon Wakil Walikota Palopo, Judas Amir dan Rahmat Hasan Bandaso (Juara) yang berlangsung di Lapangan Gaspar, Palopo, Minggu 10 Desember 2017. (BONEPOS.COM-IST).

RMS membeberkan, bahwa Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini telah terjun langsung dalam upaya ekonomi kerakyatan sejak masih muda. RMS mencotohkan NH sebagai sosok yang turut berperan aktif dalam mengantarkan Sidrap sebagai sentra telur.

“Sudah dari dulu kiprahnya untuk mensejahterakan rakyat. Bukan seperti calon lain yang hanya pencitraan,” bebernya.

Oleh karena itu, RMS menegaskan, bahwa pihaknya akan terjun total untuk memenangkan pasangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel. Totalitas Nasdem akan terus dikomandoi RMS demi Restorasi Indonesia dan Sulsel Baru yang lebih sejahtera.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed