oleh

Dukungan Airlangga Hartanto Jadi Ketum Golkar Kian Menguat

Dukungan Airlangga Hartanto Jadi Ketum Golkar Kian Menguat
Airlangga Hartanto. (BONEPOS-IST)

BONEPOS.COM, JAKARTA – Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto mengaku siap bersaing dengan sejumlah kader Partai Golkar seperti Aziz Syamsuddin, Titiek Soeharto dan Idrus Marham dalam perebutan kursi Ketua Umum Golkar. 

“Insya Allah saya sudah siap. Sesuai dengan AD/ART tidak ada boleh kader yang dihalangi sejauh itu memenuhi persyaratan. Munas” kata Airlangga.

BNNK BONE

Ketika ditanya sosok Titiek Soeharto yang serius maju sebagai Ketua Umum Golkar, Airlangga hanya menanggapinya dengan santai. Ia mengapresiasi langkah putri mantan Presiden Soeharto itu, karena Munaslub sebagai proses organisasi yang ada di partai berlambang pohon beringin rindang itu.

Sejauh ini, dukungan dari sejumlah DPD I Golkar sudah mengarah ke Airlangga, diantaranya, DPD I Golkar Jawa Barat, DKI Jakarta, DPD I Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Sumatera Utara.

DPD I Golkar ini mendaklarasikan dukungan terhadap Airlangga Sebagai ketua umum. Untuk itu, DPD tingkat provinsi itu mendorong untuk segera diadakannya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Penulis   : Aslan
Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed