oleh

KTP ‘Dibegal’ Timses IYL-Cakka, Ketua Harian AMPI Palopo Siap Lapor Polisi

KTP 'Dibegal' Timses IYL-Cakka, Ketua Harian AMPI Palopo Siap Lapor Polisi
Ketua Harian AMPI Kota Palopo, Isnul saat memperlihatkan salinan surat pernyataan dukungan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang maju sebagai kandidat jalur perseorangan.  (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, PALOPO – Ketua Harian AMPI Kota Palopo, Isnul mengaku heran dengan beredarnya surat pernyataan dukungan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang maju sebagai kandidat jalur perseorangan.

Ia menduga, tim sukses atau tim pemenangan IYL-Cakka yang mengumpulkan data dokumen pendukung jalur perseorangan melakukan tindakan pamalsuan. Pasalnya, dirinya beserta istri juga terdata sebagai pendukung merasa tidak mengetahui apa pun.

BNNK BONE

Isnul kepada wartawan mengaku heran, KTP miliknya masuk ke KPU sebagai dukungan terhadapa pasangan IYL-Cakka. Padahal menurut Mantan Sekum HMI Cabang Palopo ini, Ia dan istrinya tidak pernah sama sekali menyerahkan dukungan KTP kepada timses IYL-Cakka.

“Penipuan macam apa lagi ini? saya tegaskan, saya dan istri tidak pernah sama sekali menyerahkan KTP kepada tim IYL-Cakka, apalagi menandatangani surat pernyataan dukungan,” tegas Isnul.

Ia menjelaskan, beredar fotocopy KTP Isnul bersama istrinya, dalam surat pernyataan dukungan untuk IYL-Cakka ke KPU tanpa sepengetahuan dirinya. Olehnya itu, kasus yang dianggapnya sebagai pemalsuan tandatangan tersebut, akan dibawanya ke ranah hukum.

“Saya akan konfirmasi terlebih dahulu ke Tim IYL-Cakka Kota Palopo untuk memastikan siapa yang melakukan tindakan pidana pemalsuan tanda tangan ini. Selanjutnya saya akan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian,” ucap Isnul.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed