oleh

Rakor PKB Sulsel, Ustaz Aziz Paparkan Konsep Trikarya

Rakor PKB Sulsel, Ustaz Aziz Paparkan Konsep Trikarya
Aziz Qahhar Mudzakkar menghadiri rakor PKB Sulsel. (BONEPOS-IST)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel di Hotel Singgasana Makassar, Selasa, 12 Desember 2017.

Dalam rakor sekaligus konsolidasi pemenangan NH-Aziz, anggota DPD RI tiga periode tersebut memaparkan konsep trikarya pasangan nasionalis-religius itu.

BNNK BONE

Di hadapan ratusan pengurus dan kader PKB, Aziz secara gamblang menjelaskan konsep trikarya yang dijabarkan pihaknya menjadi sederet program pro-rakyat. Adapun konsep trikarya meliputi pembangunan berbasis ekonomi kerakyatan, pembangunan berbasis infrastruktur dan pembangunan berbasis kearifan lokal.

“Tagline besar Membangun di Kampung dari NH-Aziz lahir dari konsep ekonomi kerakyatan. Itu juga merupakan program yang berlandaskan pembukaan amanat Undang-Undang dan Pancasila. Karena kesamaan visi dan misi itulah saya menerima pinangan NH,” ujar Aziz.

Menurut Aziz, sila keadilan sosial dalam Pancasila merupakan prinsip yang selalu dipegangnya secara teguh. Pasalnya, setiap perjuangan, baik itu hukum, politik, agama dan sosial haruslah mengedepankan keadilan sebagai nilai.

“Itulah yang ingin saya capai bersama NH, dimana pembangunan harus berkeadilan dan merata,” tuturnya.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, mengapresiasi kehadiran Aziz dalam Rakor PKB sekaligus konsolidasi pemenangan pada Pilgub Sulsel 2018. Ditegaskan dia, seluruh kader dan pengurus akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan yang kini diusung oleh enam parpol sekaligus.

“Kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk kemenangan NH-Aziz. Itu adalah komitmen partai dan tidak ada tawar menawar,” pungkasnya.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed