oleh

Panwascam Lapri kawal Verifikasi Faktual di PPS

Panwascam Lapri kawal Verifikasi Faktual di PPS
Panwascam Lapri saat mengawal verifikasi faktual calon perseorangan. (BONEPOS-AMRY AMAS)

BONEPOS.COM, BONE – Tahapan verifikasi faktual untuk jalur perseorangan calon bupati dan wakil bupati Bone serta calon perseorangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan di Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone tengah berjalan di sembilan PPS.

“Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Lappariaja saat ini mengawal tahapan demi tahapan, termasuk melakukan pengawasan dalam verifikasi faktual sekarang ini,”kata ketua Panwascam Lappariaja, Firdaus, kepada Bonepos.com, Rabu,13 Desember 2017.

BNNK BONE

Dia menambahkan, untuk berkas calon perseorangan Bupati dan Gubernur pihaknya tengah melakukan pengawalan di semua PPS. pengawasan dan pengawalan verifikasi faktual di sembilan Desa.

Firdaus menyebutkan, untuk berkas syarat dukungan calon perseorangan Bupati dan wakil Bupati, dr. H. Rizalul Umar, dan Dr. H. Andi Mappamadeng Dewang, totalnya sebanyak 996 berkas dukungan, yang ada di sembilan Desa

“Sedangkan untuk berkas syarat dukungan calon perseorangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, total sebanyak 344 dukungan yang ada disembilan Desa,” jelasnya Daus sapaan akrabnya.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed