oleh

Golkar Jeneponto Rapatkan Barisan Menangkan NH-Aziz

Golkar Jeneponto Rapatkan Barisan Menangkan NH-Aziz

BONEPOS.COM, JENEPONTO – Ketua DPD II Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar, menegaskan kemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018 merupakan harga mati.

Tidak ada keraguan bagi pengurus dan kader partai berlambang beringin di Jeneponto untuk mendukung dan memenangkan pasangan nasionalis-religius tersebut.

BNNK BONE

Seluruh pengurus dan kader tampak antusias menghadiri acara konsolidasi Golkar Jeneponto, Sabtu, 16 Desember.

Seluruh insan Golkar hadir, mulai dari tingkat kabupaten hingga kecamatan dan desa. Mereka sangat bersemangat untuk bertatap muka sekaligus mendengarkan arahan NH.

“Jangan jadikan Jeneponto keraguan untuk kemenangan NH-Aziz. Seluruh pengurus dan kader Golkar hingga tingkat kecamatan dan desa solid untuk memenangkan Pilgub Sulsel dan Pilkada Jeneponto pada 27 Juni 2018,” kata Iksan yang juga Bupati Jeneponto, Sabtu, 16 Desember 2017.

Menurut Iksan, bentuk komitmen dan dukungan terhadap NH-Aziz, seluruh pimpinan kecamatan dan desa siap bergerak untuk kemenangan pasangan pro-rakyat itu. Seluruh arahan dari NH selaku calon gubernur sekaligus pimpinan Golkar siap dijalankan.

“Seluruh pengurus di tingkat kecamatan dan desa hadir lengkap. Mereka siap bergerak,” ujar dia.
Dalam berbagai kesempatan, Iksan menyampaikan NH-Aziz merupakan pasangan ideal yang paling pantas memimpin Sulsel. Pertimbangan utama, hanya pasangan kandidat inilah yang berlabel tokoh nasional dan memiliki niat tulus membangun Sulsel.

Berbekal jaringan yang kuat di pusat, NH-Aziz dipercaya mampu membuat Sulsel semakin sejahtera.

Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed