oleh

Di Bulukumba, 6 Legislator Golkar Solid Menangkan NH-Aziz

-Politik-1.085 views
Di Bulukumba, 6 Legislator Golkar Solid Menangkan NH-Aziz

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Mesin pemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin solid menghadapi Pilgub Sulsel 2018.

Tidak hanya dari komunitas maupun relawan, tapi jajaran elite lingkup wakil rakyat pun menunjukkan kekompakan. Seperti fraksi Golkar Bulukumba yang satu suara untuk mendukung dan memenangkan pasangan nasionalis dan religius tersebut.

BNNK BONE

“Total ada enam legislator Golkar di Bulukumba dan semuanya siap berjuang mati-matian untuk NH-Aziz. Kemenangan NH-Aziz merupakan harga mati, untuk itu para legislator Golkar itu telah bergerak jauh hari sebelumnya,” kata Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, saat dihubungi Rabu, 20 Desember 2017.

Hamzah memaparkan enam legislator Golkar di Bulukumba mewakili 10 kecamatan yang ada di Bumi Panrita Lopi. Tiap wakil rakyat itu siap mengoptimlkan segala jaringan yang dimiliki untuk mendukung pemenangan NH-Aziz.

Kekuatan mereka tentunya akan semakin besar bila ditambah legislator dari lima parpol pengusung lainnya.

Hamzah yang juga Ketua DPRD Bulukumba menegaskan gerak cepat para legislator Golkar diharapkan menjadi teladan bagi mesin pemenangan NH-Aziz lainnya. Yang pasti, kata dia, seluruh insan partai berlambang beringin, baik itu kader, pengurus maupun legislator telah dan akan semakin menggencarkan sosialisasi pasangan dengan tagline Sulsel Baru.

“Jadi tidak hanya legislator Golkar, seluruh kader dan pengurus akan all-out memenangkan NH-Aziz,” tegas dia.

Khusus di Bulukumba, Hamzah melanjutkan pihaknya juga telah membentuk rumah pemenangan NH-Aziz di setiap kecamatan. Namun, diakuinya baru empat rumah pemenangan yang telah diresmikan. Di antaranya di Kajang, Bulukumpa, Ujung Loe dan Rilau Ale. “Semuanya diresmikan langsung oleh NH,” tuturnya.

Dukungan dan militansi legislator Golkar Bulukumba sebelumnya telah disuarakan oleh Hj Sitti Aminah. Ia mengaku terus menggalang dukungan untuk NH-Aziz.

Tidak hanya dari parpol pengusung maupun relawan, tapi juga masyarakat yang memang mayoritas menginginkan adanya perubahan menuju Sulsel Baru yang lebih sejahtera.

“Saya bersedia meneteskan darah hingga titik penghabisan untuk memenangkan NH-Aziz, khususnya di dapil Bulukumpa-Rilauale. Terlebih, NH-Aziz merupakan figur yang paling bisa mengubah Sulsel lebih baik, terbukti dari sederet program pro-rakyat yang memang dibutuhkan masyarakat,” pungkas dia.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed