oleh

Harga Mati ke IYL-Cakka, Demokrat Jamin Partainya Bebas ‘Begal’

Harga Mati ke IYL-Cakka, Demokrat Jamin Partainya Bebas "Begal"

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Partai Demokrat Sulsel kembali mempertegas dukungannya ke pasangan bakal calon Gubernur Sulsel, Icshan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah saat konferensi pers di kantor DPD Demokrat Sulsel, Jln. Yusuf Dg. Ngawi.

BNNK BONE

Ni’matullah yang didampingi sejumlah pengurus harian, menyatakan, penegasan sikap ini sekaligus  menepis isu beberapa pekan terakhir jika Demokrat diwacanakan akan mengalihkan dukungannya ke kandidat lain.

“Kami akan menyampaikan bahwa Demokrat sudah selesai menyangkut Pilgub. Demokrat konsisten mendukung IYL-Cakka dalam Pilgub tahun 2018, hal ini kami sampaikan supaya tidak terjadi lagi isu dan wacana berkembang,” tegas Ulla, sapaan akrab Ni’matullah, Rabu 20 Desember 2017.

Meski pun diakui Ni’matullah, bahwa Demokrat terbilang salah satu partai yang lama menentukan pilihan usungannya di Pilgub, namun setelah menetapkan kandidatnya IYL-Cakka untuk didukung, dia mengaku keputusan itu tak akan berubah lagi.

Demokrat menurutnya, sudah membuktikan diri untuk komitmen dan konsisten mengawal pemenangan pasangan IYL-Cakka di kabupaten dan kota se Sulsel.

“Demokrat terbukti partai yang komitmen tetap mendukung IYL-Cakka, ini pelajaran penting bagi pendidikan politik khususnya masyarakat,” terang Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Hadir saat konferensi pers Zulkarnain Paturuni, Haedar Madrid, Ni’matullah, Januar Jaury dan fungsionaris Partai Demokrat, serta sejumlah pengurus harian lainnya.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed