oleh

Warga Galesong Kompak Pamer KTP Dukung IYL-Cakka

Warga Galesong Kompak Pamer KTP Dukung IYL-Cakka

BONEPOS.COM, TAKALAR – Kendati tahapan verifikasi faktual berkas perseorangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) hanya tersisa beberapa hari lagi, namun antusias warga memberi tambahan dukungan tak ada habisnya.

Jika diberbagai daerah sejumlah warga mendatangi Posko Pemenangan IYL-Cakka “Rumah Kita”, maka cara berbeda ditunjukkan puluhan warga di Galesong, Kabupaten Takalar.  Warga yang kebanyakan ibu-ibu itu, justru “menyerbu” salah satu kediaman Koordinator Relawan Suara Sulsel IYL-Cakka Kecamatan Galesong, Anriadi Naba, Rabu 2O Desember 2017.

BNNK BONE

Di kediaman Anriadi Naba, para warga yang datang membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) menyatakan dukungan ke IYL-Cakka, sekaligus menyampaikan kesiapannya memasukkan data dukungan ke pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut.

Warga Desa Palalakkang, Ramlah, mengaku, awalnya ingin mendatangi langsung posko pemenangan IYL-Cakka di ibukota Takalar. Hanya saja, sejumlah warga yang bermukim di Galesong tak mengetahui lokasi “rumah kita”.

“Sejak beberapa hari kami ingin berpartisipasi memberi dukungan KTP ke Pak Ichsan. Tapi kami tidak tahu harus setor kemana. Untungnya ada warga yang mengetahui kediaman salah satu relawan, sehingga kami mendatanginya untuk menyampaikan dukungan,” tandas Ramlah.

Ramlah menegaskan, dukungan warga ke IYL-Cakka yang dibuktikan dengan KTP merupakan panggilan nurani. Apalagi selama ini, sejumlah warga tidak asing dengan IYL karena memiliki beberapa terobosan dalam pembangunan sumber daya manusia saat menjabat Bupati Gowa dua periode.

“Ikatan emosional sudah lama terbangun. Pak Ichsan itu bukan sosok yang baru bagi warga. Kami ikut merasakan dan banyak mengetahui berbagai keberhasilannya di Gowa,” tambah Ramlah yang di kediaman Anriadi kompak menunjukkan KTP bersama sejumlah warga lainnya.

Relawan IYL-Cakka, Anriadi, mengaku akan meneruskan dukungan warga Galesong ke Tim IYL-Cakka tingkat kabupaten. “Dukungan ini akan kami sampaikan secepatnya. Dan paling penting bagi kami, dukungan ini semakin menambah motivasi dan semangat untuk bersama memenangkan IYL-Cakka,” pungkas Anriadi.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed