oleh

Maulid Nabi, NH Sampaikan Ingin Bangun Sulsel dengan Hati

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua Harian Golkar, Nurdin Halid menyampaikan kehendaknya membangun Sulawesi Selatan bersama Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dengan sepenuh hati. Hal tersebut diungkapkan saat menghadiri peringatan maulid yang digelar Organisasi Keperempuanan Golkar di Tribun Lapangan Karebosi, Rabu 27 Desember 2017.

Bakal calon Gubernur Sulsel ini berujar, segala tanggung jawab yang diamanahkan wajib dituntaskan dengan sepenuh hati. Dengan demikian, kata ia, segala hal yang dikerjakan dapat ditempuh dengan berbagai kemudahan.

BNNK BONE

“Kalau kita mau melihat peningkatan kesejahteraan di Sulsel maka harus menggerakkan dengan hati. NH-Aziz ingin membangun Sulsel dengan hati. Itulah mengapa ada NH di hatiku,” ujarnya menyampaikan jargonnya.

Pasangan Aziz Qahhar ini mengatakan, hal tersebut sejalan dengan prinsip dan ajaran yang diwariskan Rasulullah. Menurutnya, rakyat Sulsel akan dapat ikut bersama-sama dalam pembangunan karena tanggung jawab yang dilandasi dengan hati.

“Ini adalah salah satu simbol kegigihan yang diperjuangkan Rasulullah. Kalau sudah hati yang bergerak, rakyat akan bergetar, Insya Allah masyarakat akan ikut untuk dengan pergerakan kita,” tuturnya.

Adapun peringatan maulid yang diprakarsai oleh organisasi keperempuanan Golkar ini, kata NH, menjadi langkah partai dalam mewujudkan tema perayaan ulang tahun Golkar ke-53. Tema tahun ini, Partai Golkar merayakan posisinya sebagai sahabat rakyat.

“Kepedulian partai Golkar berkaitan dengan berbagai hal yang menyentuh aspek kehidupan masyarakat, baik aspek sosiologi, agama. Itu memang salah satu program  untuk mendekatkan partai golkar dengan masyarakat,” tandasnya.

Ia menyebut, perayaan maulid ini dapat dijadikan momentum untuk meneladani sikap agung yang dimiliki Rasullah. Hal tersebut sangat diperlukan di tengah munculnya berbagai godaan dan tantangan di era keterbukan.

“Kalau zaman dulu, mungkin tantangannya tidak seperti sekarang yang sudah semakin banyak permasalahan. Itulah kita perlu memaknai peringatan maulid kelahiran Nabi Muhammad untuk bermuhasabah,” pungkasnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed