oleh

NH Saksi Nikah Putri Wakil Ketua Dewan Koperasi Indonesia

NH Saksi Nikah Putri Wakil Ketua Dewan Koperasi Indonesia

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) menjadi saksi pernikahan putri Wakil Ketua Umum Dekopin, Sirajuddin Sewang, dr. Ayu Nur Eka Saputri. Akad nikah kedua mempelai berlangsung di Jalan Mallombassang, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu 27 Desember 2017.

Bakal calon Gubernur Sulsel ini menjadi saksi prosesi akad yang berlangsung dengan khidmat. Ia menyimak mempelai pria mengucapkan ijab kabulnya dengan lancar.

BNNK BONE

“Saya terima nikahnya dr. Nur Ayu Eka Saputri binti Sirajuddin Sewang dengan mahar tersebut tunai,” ucap mempelai pria, Pangeran Karaeng Raja.

Pernikahan kedua mempelai tersebut akhirnya dinyatakan sah setelah disaksikan NH bersama undangan lainnya. Penghulu yang juga merupakan Imam Kelurahan Jongaya kemudian mengucapkan doa atas usainya ijab kabul pernikahan.

Salah satu kerabat mempelai wanita, Muhammad Nasrun mengaku amat bahagia atas pernikahan yang berlangsung. Apalagi, prosesi sakral dari keturunanannya dapat disaksikan langsung bakal orang nomor satu di Sulsel.

“Alhamdulillah di tengah-tengah kita juga hadir saudara dari Pak Sirajuddin Sewang. Ada pak Nurdin Halid yang insya Allah menjadi Gubernur Sulsel,” tutur Sekretaris DPW PPP Sulsel kubu Djan Faridz ini.

Sementara itu, NH juga tak lupa berpesan kepada mempelai agar dapat membina hubungan rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Ia berharap, janji yang telah diikrarkan agar tetap dipegang komitmen.

“Insya Allah kelak akan lahir putra-putra yang dapat berbakti kepada kedua orang tua, agama, dan bangsa,” harapnya.

Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed