oleh

NH Janji Akan Hadirkan Lapangan Bertaraf Internasional di Bone

NH Janji Akan Hadirkan Lapangan Bertaraf Internasional di Bone
Nurdin Halid menghadiri pembukaan Liga Desa di Kecamatan Libureng. (BONEPOS-SUPARMAN WARIUM)

BONEPOS.COM, BONE – Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid disambut antusias oleh warga di acara pembukaan turnamen sepak bola liga desa di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 28 Desember 2017.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, Ketua Harian DPP Partai Golkar itu didampingi Bupati Bone HA Fahsar M Padjalangi saat dilokasi turnamen sepak bola liga desa beringin cup 2017 nampak warga mengajak NH foto selfi.

BNNK BONE

Camat Libureng, Andi Rahmat dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan liga desa ini mampu melahirkan pemain-pemain sepak bola yang baik dari kecamatan Libureng agar kedepannya mereka dapat tampil di event-event yang lebih tinggi.

“Semoga kedepannya mereka dapat tampil bukan hanya di tingkat kecamatan namun juga dapat membawa nama daerah bone untuk tampil ke level yang lebih tinggi lagi” kata Andi Rahmat.

Bupati Bone H Andi Fahsar mengatakan, liga desa beringi cup ini merupakan program Nurdin Halid yang ingin membesarkan liga sepak bola di Sulawesi Selatan.

“Perlu diketahui bahwa Turnamen Liga sepak bola Beringin Cup 2017 ini pertama kali di selenggarakan di kecamatan Libureng. Dan program ini bukan hanya di laksanakan di bone, namun program ini sudah berjalan di beberapa kabupaten yang ada di sulsel. Bapak Nurdin Halid hadir untuk membangun Sulsel membangun kampung mulai dari desa,” kata Fahsar.

Sementara itu, Nurdin Halid dalam sambutannya berharap kepada seluruh masyarakat Bone agar tetap memilih puang baso Fahsar untuk menjadi bupati Bone pada 2018 mendatang.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya adalah seorang pecinta bola, didarahnya mengalir rasa kecintaan terhadap olahraga sepak bola.

“Saya ini seorang pecinta bola, didarah saya mengalir rasa cinta saya terhadap dunia sepak bola. Insya Allah, Saya berjanji akan hadirkan lapangan bertaraf internasional di setiap kecamatan yang ada di kabupaten bone. Dan terkhusus untuk lapangan Libureng, saya memilih lapangan di tappale ini yang akan pertama dijadikan contoh sebagai lapangan yang bertaraf internasional,” kata NH.

Sekedar diketahui kegiatan ini akan di selenggarakan mulai hari ini tanggal 28 Desember 2017 hingga 22 januari 2018. Dan diikuti 45 klub dari berbagai desa yang ada dikabupaten bone.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed