oleh

Tim Pemenangan SBY-AMM Percayakan 3 Nama ini Jadi Juru Bicara

Tim Pemenangan SBY-AMM Percayakan 3 Nama ini Jadi Juru Bicara
Ali Kamar, A. Hasrawati, Andi Aswar.

BONEPOS.COM, SINJAI – Tim pemenangan SBY-AMM resmi menunjuk 3 juru bicara dalam menghadapi pilkada Sinjai 2018. Ketiga nama yang ditunjuk bukan merupakan orang baru.

Mereka tidak lain para mantan pengurus lembaga kemahasiswaan di Sulawesi Selatan yang saat ini sudah berkiprah dalam partai politik di Kabupaten Sinjai. Dengan kapasitas komunikasi yang tidak perlu diragukan, terutama dalam mengawal H Sabirin Yahya dan A Mahyanto Mazda sebagai calon bupati dan wakil bupati Sinjai periode 2018-2023.

BNNK BONE

Nama pertama ialah Ali Kamar, salah seorang pentolan HMI yang tidak lain merupakan kader PDIP Sinjai. Ali Akmar  diketahui pernah menjabat sebagai ketua DPP HIPPMAS sekaligus sebagai pendiri HIMILP STISIP M sinjiai.

Kemudian yang kedua, Andi Aswar, SH. Yakni kader PAN yang masih aktif sebagai pengurus KAHMI Sinjai. Pernah menempati posisi sekretaris Jenderal IPMAH bulukumba dan juga ketua Lembaga Study Hukum dan Advokasi Rakyat (Laskar) Sulsel.

Di antara 3 nama yang ditunjuk, muncul pula nama Andi Hasrawati Syahrir, S.Kom. Seorang jurnalis kenamaan di Sinjai yang juga merupakan kader HMI.  Saat ini terdaftar sebagai anggota partai Demokrat.

“Kami optimis, karena Pak Sabirin selama menjabat sebagai Bupati Sinjai memiliki prestasi yang luar biasa dan mengukir sejarah dengan berhasil mengelolah keuangan Daerah sehingga meraih Predikat WTP dari BPK. Kami juga melihat Pak Sabirin berhasil membenahi Infrastruktur di Kabupaten Sinjai,” terang Andi Aswar.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed