oleh

Kades Sanrego Sebut Sudah Sepantasnya NH Pimpin Sulsel

Kades Sanrego Sebut Sudah Sepantasnya NH Pimpin Sulsel

BONEPOS.COM, BONE – Sejumlah kepala desa di Kecamatan Libureng maupun dari kecamatan tetangga turut hadir dalam pembukaan Liga Desa Beringin Cup 2017 di Desa Tappale, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Kamis, 28 Desember 2017.

Salah satunya Kepala Desa Sanrego, Andi Malla yang datang dari Kecamatan Kahu. Alasan dirinya hadir pada pembukaan liga desa itu untuk mendampingi tim perwakilan desa Sanrego yang turut ikut berkompetisi.

BNNK BONE

Bertemu langsung dengan Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH), Andi Malla kagum terhadap kepedulian mantan PSSI tersebut kepada dunia sepak bola. Datang jauh-jauh, di tengah kesibukan, untuk meresmikan liga desa di Bone.

“Saya kira beliau (Nurdin Halid) sudah sepantasnya menjadi pemimpin di Sulsel. Karena beliau itu ternyata merakyat dan mau turun langsung melihat masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, liga desa yang diresmikan oleh NH ini menjadi kesempatan bagi masyarakat bone antar kecamatan dan desa bisa saling bertemu untuk bersilaturahmi. Bukan sekadar menyaksikan pertandingan bola, tetapi menurutnya, liga desa ini dapat mempersatukan seluruh masyarakat Bone.

“Kita sudah lama tidak mengajak anak-anak di desa kita untuk mengikuti kegiatan positif seperti ini. Olahraga sepakbola yang dikemas dalam kompetisi, akan membangkitkan juga semangat generasi muda kita di desa,” ucapnya.

Senada, Kepala Desa Tappale Andi Wawiruddin menyebut, Nurdin Halid dengan pengalamannya, menjadikan Ketua Harian DPP Partai Golkar itu sebagai pemimpin yang ideal bagi Sulsel. Apalagi, dengan kepeduliannya terhadap sepak bola, yang menjadi sarana pemersatu bagi masyarakat.

“Beliau mau dan rela untuk meninggalkan apa yang sudah dapat dinikmatinya demi membangun Sulsel, membangun kampung halamannya. Semua itu demi masyarakat dan itu yang membuat kami kagum dan bangga kepada pak Nurdin Halid,” jelasnya.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed