oleh

NH Gubernur, Masyarakat Hanya Bawa KK Untuk Berobat ke RS

NH Gubernur, Masyarakat Hanya Bawa KK Untuk Berobat ke RS

BONEPOS.COM, BONE – Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid berjanji jika masyarakat Sulsel memberikan amanah untuk memimpin Sulsel pada periode mendatang, maka tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapat pelayanan kalau menderita sakit dengan alasan tak memiliki BPJS.

Hal ini disampaikan NH saat menghadiri pembukaan liga desa beringin Cup di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 28 Desember 2017.

BNNK BONE

Ketua Harian DPP Partai Golkar itu mengungkapkan, jika dirinya terpilih jadi Gubernur tidak akan ada lagi masyarakat Bone yang anak-anaknya terputus sekolahnya hanya karena tidak ada fasilitas. Ia berjanji akan memberi bantuan sepatu, tas sekolah dan lain sebagainya.

Selain itu, sudah tidak ada lagi masyarakat Bone yang tidak mendapat pelayanan kesehatan hanya karena tidak memiliki BPJS.

“Insya Allah, setelah saya jadi Gubernur, masyarakat Bone silahkan datang kerumah sakit hanya cukup membawa kartu keluarga saja. Masalah ini adalah tanggung jawab saya sebagai gubernur dan A.Fahsar sebagai bupati,” janji NH.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed