oleh

Januari 2018, Pasangan SBY-AMM Deklarasi

Januari 2018, Pasangan SBY-AMM Deklarasi
Jubir SBY-AMM, Ali Kamar

BONEPOS.COM, SINJAI – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya-Andi Mahyanto (SBY-AMM) dijadwalkan akan menggelar deklarasi pada tanggal 10 Januari 2018 mendatang di Lapangan Sinjai Bersatu.

Hal itu diungkapkan, Jubir SBY-AMM, Ali Kamar. Ia mengatakan, pada deklrasi tersebut sedikitnya Kurang lebih 10000 masyarakat Sinjai akan hadir pada deklarasi tersebut.

BNNK BONE

Selain itu pada saat deklarasi tim pemenangan SBY-AMM akan memberikan kejutan dengan adanya beberapa partai yang akan mendeklarasikan dukungannya untuk Sabirin-Mahyanto.

“Tentu ini kabar baik buat Tim dan kita semua karena dengan bergabungnya beberapa partai tersebut akan menambah kekuatan untuk menjaga peluang kemenangan SBY-AMM pada Pilkada sinjai tahun 2018,” kata Ali, Sabtu 30 Desember 2017.

Ali mengungkapkan, dengan adanya deklarasi yang akan digelar menandakan sebuah bukti bahwa pasangan SBY-AMM punya kepercayaan kuat. Bukan hanya datang dari masyarakat akan tetapu beberapa partai politik pada deklarasi yang akan datang mempertegas bahwa Sabirin-Mahyanto calon memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

“Beberapa parpol yang akan bergabung insyaallah akan kita sampaikan pada saat deklarasi, yang jelas lebih dari tiga partai yang saat ini sudah menyampaikan dukungan itu dan mudah mudahan sebelum tanggal 10 akan bertambah sampai 5-6 partai yang akan mendeklarasikan dukungannya. Parpol itu diluar dari PDIP, PAN dan Demokrat,”ungkapnya.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed