oleh

Haji Camile: NH Paling Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Haji Camile: NH Paling Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Tokoh masyarakat Kabupaten Bulukumba, Haji Camile mengklaim bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid sebagai sosok pemimpin yang paling diinginkan oleh masyarakat Bulukumba.

Hal itu diungkapkan Haji Camile saat NH melakukan silaturahmi ke kediamannya di Jalan Apel, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Sabtu malam (30/12/2017).

BNNK BONE

“Saya melihat, beliaulah calon gubernur yang paling dinanti-nantikan orang Bulukumba. Pak NH sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Haji Camile, program yang digagas NH juga merupakan program visioner yang sangat diharapkan dapat terwujud di Sulsel, khususnya di Bulukumba. Program NH-Aziz dinilai merupakan solusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Programnya Membangun dari Kampung sangat bagus dengan memperhatikan infrastruktur, pendidikan, dan agama. Ketiga poin penting itu yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat ke depannya,” bebernya.

Haji Camile pun merasa optimistis pasangan Aziz Qahhar ini akan mampu meraih perolehan suara tertinggi di Pilgub Sulsel. Ia meyakini, NH merupakan figur pemimpin Sulsel selanjutnya.

“Apalagi berpasangan dengan Aziz Qahhar, paket serasi karena memperhatikan kesejahteraan dan religius. Insya Allah, sama-samaki, NH-Aziz yang menang,” tuturnya.

Kunjungan pasangan Aziz Qahhar ke kediaman simpatisan Bupati Bulukumba, A. M. Sukri Sappewali ini merupakan kali kedua.

Sebelum kunjungan, NH bersilaturahmi dengan warga di Desa Bontomasila, Kecamatan Gantarang dan Desa Garuntungan, Kecamatan Kindang, Bulukumba.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Harian DPP Golkar ini menghadiri lomba balap motor gabah dan panen raya cabai. Merakyat bersama masyarakat, itulah yang menjadi keunggulan NH bagi Haji Camile.

Usai melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman Haji Camile, NH selanjutnya mengukuhkan tim koalisi dan meresmikan rumah pemenangan tim koalisi NH-Aziz, Jalan Lanto Dg Pasewang, Bulukumba.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed