oleh

Eks Relawan Ilham-Aziz di Siwa Pamer KTP Dukung IYL-Cakka

Eks Relawan Ilham-Aziz di Siwa Pamer KTP Dukung IYL-Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ada hal menarik saat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) saat “dicegat” singgah bersilaturahmi di Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, pekan lalu. Senin 1 Januari 2018

Di kecamatan penghasil cengkeh ini, IYL-Cakka yang hendak ke Tana Toraja menghadiri Lovely Desember usai meresmikan Rumah Kita di Sengkang, bertatap muka dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Pitumpanua.

BNNK BONE

Usai memberi pengarahan dan berdialog, para tokoh masyarakat itu menyampaikan dukungannya. Bahkan, sebagian diantaranya tercatat sebagai pentolan relawan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di Pilgub 2013.

Sebagai bentuk dukungannya, para tokoh masyarakat dan eks relawan IA itu, kompak mengeluarkan kartu tanda penduduknya (KTP) yang siap diserahkan jika sewaktu waktu dibutuhkan.

“Kita kasi keluar KTP ta semua, sebagai tanda kita siap dan total mendukung IYL-Cakka,” tegas eks relawan IA, Amri, 43 tahun, yang langsung diikuti sejumlah tokoh masyarakat.

Pria berbadan besar yang menetap di Awolagading Siwa, mengaku memilih memberi dukungan ke IYL-Cakka karena sudah mengetahui rekam jejak kepemimpinan keduanya. Terutama Cakka yang memimpin Luwu dua periode.

“Kami tinggal berbatasan dengan Luwu. Kami banyak mendengar dan ikut melihat sendiri bagaimana kinerja Pak Cakka selama memimpin Luwu,” tambah Amri yang di wilayahnya termasuk disegani oleh kalangan pemuda.

Selain Amri yang dipertemuan itu mengenakan baju berwarna merah, para tokoh masyarakat dari sejumlah desa di Pitumpanua juga berkomitmen memenangkan IYL-Cakka. Apalagi saat silaturahmi, juga hadir beberapa mantan kepala desa.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed