oleh

Jelang Pendaftaran, Presiden PKS Serahkan SK Dukungan ke Tafadal

Jelang Pendaftaran, Presiden PKS Serahkan SK Dukungan ke Tafadal
H Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle (Tafadal) saat menerima SK dukungan PKS yang diserahkan langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman di   Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Kamis 4 Januari 2018. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, JAKARTA – Jelang pendaftaran calon, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pilkada Bone 2018, untuk pasangan H Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle (Tafadal).

Penyerahan SK tersebut diserahkan kepada pasangan Tafadal bersamaan dengan 116 calon kepala daerah lainnya, di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Kamis 4 Januari 2018.

BNNK BONE

SK usungan untuk pasangan Cabup dan Cawabup petahana Pilkada Bone ini, di serahkan langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Aljufri.

Selanjutnya, SK tersebut akan digunakan oleh pasangan Tafadal saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone pada Senin, 8 Januari 2018 nanti.

H Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle (Tafadal), bersama dengan 116 calon kepala daerah lainnya saat menerima SK dari DPP PKS di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis, 4 Januari 2018. (BONEPOS.COM – IST).

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed