oleh

Jelang Pendaftaran, Fahsar Terima SK Pencalonan dari Golkar dan PKB

Jelang Pendaftaran, Fahsar Terima SK Pencalonan dari Golkar dan PKB
Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle saat berfoto bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Harian Golkar HAM Nurdin Halid. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, JAKARTA – Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle menerima Surat Keputusan pencalonannya dari DPP Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta, Jumat 5 Januari 2018.

SK pencalonan pasangan petahana di Pilkada Bone ini ditandatangani dan diserahkan langsung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekjen Idrus Marham.

BNNK BONE

Sedangkan untuk PKB, SK pencalonan pasangan dengan tagline Tafa’dal Jilid II ini ditandatangani dan diserahkan langsung Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Dengan rekomendasi kedua partai tersebut, bersama dengan dukungan PAN, PKS, Hanura, PKB, PPP, PDI-P maka pasangan Tafa’dal sudah bersyarat mendaftar ke KPU Kabupaten Bone pada Senin 8 Januari 2018 nanti.

Jelang Pendaftaran, Fahsar Terima SK Pencalonan dari Golkar dan PKB
Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle saat berfoto bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar usai menerima SK dukungan untuk di setorkan ke KPU saat mendaftar 8 Januari 2018 nanti. (BONEPOS.COM – IST).

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed