oleh

Jelang Pendaftaran, Parpol Pendukung IYL-Cakka Makin Sehati

IYL saat diserbu oleh para pendukung yang ingin berpose bersama.

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Soliditas partai pendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), Demokrat, PPP, Berkarya maupun Partai Perindo, ditunjukkan jelang pendaftaran Calon Gubernur Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel.

Seperti memassifkan konsolidasi internal partai untuk memenangkan IYL-Cakka.
Hari ini misalnya, beberapa pengurus harian Demokrat menggelar pertemuan di rumah kita membahas persiapan pendaftaran IYL-Cakka.

BNNK BONE

Sekadar diketahui, Rabu, tanggal 10 Januari sudah dipilih Bakal Calon Gubernur Sulsel dan wakilnya, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) untuk mendaftar ke KPU Sulsel. Berbagai persiapan sementara dilakukan. Puncaknya, Tim IYL-Cakka akan menggelar rapat pada Minggu 7 Januari, besok.

Rapat akan dihadiri semua simpul pemenangan. Termasuk partai pendukung. Seperti Demokrat dan PPP. Berdasarkan pantauan, sejumlah elit Demokrat Sulsel berkumpul dan bertemu di Posko Pemenangan IYL-Cakka, Rumah Kita, Jalan Hertasning, Sabtu 6 Januari 2018.

“Tadi pertemuan biasa. Yang pasti matangkan persiapan,” kata Ni’matullah, Ketua DPD Demokrat Sulsel.

Sebelumnya PPP Sulsel menggelar Rakorwil di Hotel Clarion, Makassar yang juga dihadiri IYL-Cakka.

Kompaknya Demokrat dan PPP dan parpol pendukung lainnya kian mempertegas komitmen partai ini mendukung IYL-Cakka. Ditambah dukungan rakyat lewat KTP.

Terkait ini, pengamat politik asal Unhas Aswar Hasan, memberikan penilaian. “Ini koalisi yang kuat. Dukungan partai dan rakyat. Ini tanda-tanda positif untuk IYL-Cakka,” katanya.

Penulis   :Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed