oleh

Besok Tafa’dal Daftar di KPU, Ini Rute yang Akan Dilewati

Besok Tafa'dal Daftar di KPU, Ini Rute yang Akan Dilewati

BONEPOS.COM, BONE  – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle, dijadwalkan akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone pada Senin bosek, 8 Januari 2018.

Pasangan bertagline Tafadal Jilid 2 ini akan mendaftar dengan membawa rekomendasi usungan dari delapan partai politik, yakni, Partai Golkar, PKS, PAN, PPP, PBB, Demokrat, PDI-P, PKB.

BNNK BONE

“Insya Allah Senin (besok), mendaftar di KPU Bone. Saya sudah komitmen dengan pak Ambo Dalle, untuk mendaftar, sebagai pendaftar pertama. Insya Allah, semoga tetap terdepan dan utama dalam memenangkan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang,” Ungkap Fahsar, Minggu 6 Januari 2018.

Selain itu pasangan incumbent ini akan dikawal oleh seluruh simpatisan dan relawan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, pasangan Tafa’dal akan star di kantor DPD Partai Golkar Jalan Besse Kajuara, Watampone.

Selanjutnya menuju jalan H Agus Salim, belok kanan jalan Jenderal Sudirman, lurus jalan Rambutan atau jalan Langsat. Kemudian belok kanan depan STAIN/jalan Hos Cokroaminoto, belok kanan jalan Ahmad Yani.

Kemudian, belok kiri jalan Gunung Jaya Wijaya, belok kiri SMP 2/jalan Gunung Bawakaraeng, lurus jalan Bhayangkara, belok kanan jalan Wajo, lurus jalan Vetran.

Selanjutnya belok kiri jalan Mesjid, belok kanan jalan utama/jalan Sungai Kapuas, belok kanan jalan Sungai Musi, belok kanan jalan MH Thamrin, kemudian belok kiri didepan Rujab Bupati.

Dan belok kiri Jalan Sultan Hasanuddin/PLN, belok kanan jalan Jenderal Sudirman/jalan Biru, belok kanan jalan Gatot Subroto/Islamic Center dan Finish di kantor KPU Bone.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed