oleh

Besok, Umar-Madeng Daftar di KPU Bone

Besok, Umar-Madeng Daftar di KPU

BONEPOS.COM, BONE – Pasangan bakal calon Bupati Bone Risalul Umar–Dr H A Mappamadeng Dewang (Umar–Madeng) menjadwalkan akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone besok pada hari Senin 8 Januari 2018.

“Insya Allah, besok tanggal 8 kita mendaftar, mohon maaf juga jika jadwal kami majukan karena ada permintaan dari tokoh masyarakat, agama, dan pemuda” kata Dokter Umar melalui sambungan telpon, Minggu 7 Januari 2018

BNNK BONE

Owner Rumah Sakit Hapsah ini mengatakan pada saat pendaftaran nanti, dirinya akan berangkat dari posko pemenangan ‘Rumah Perjuangan’ di Jalan Sungai Limboto menuju Kantor KPU Bone  bersama dengan ribuan relawan dari 27 Kecamatan untuk menyetor namanya sebagai kandidat bakan Calon Bupati Bone.

“Kami berangkat dari rumah perjuangan, bersama dengan keluarga, teman-teman, tim dan relawan 27 kecamatan,” ujarnya.

Lanjut Dokter spesialis bedah ini juga menuturkan, pihaknya tidak akan memobilisisasi ribuan massa untuk mengantar ke KPU, hanya saja menurut dia, tim relawan dari 27 kecamatan sudah mengkonfirmasi dirinya akan mengawal hingga ke KPU.

“Kita tidak mungkin memobilisasi massa, tapi saya yakin, pasti dari berbagai kecamatan akan hadir dan sudah banyak yang menyatakan akan hadir. Tapi kita akan arahkan langsung ke Kantor KPU supaya tidak memacetkan jalan,” tutupnya.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed