oleh

Hj Andi Bolli Sebut Program NH-Aziz Riil dan Sangat Merakyat

Hj Andi Bolli Sebut Program NH-Aziz Riil dan Sangat Merakyat

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Tim Kerabat Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin gencar mensosialisasikan visi misi dan program pasangan nasionalis-religius itu di 24 kabupaten/kota lingkup Sulsel. Antusiasme masyarakat pun begitu besar dan sangat menantikan realisasi program tersebut. Alasannya, program NH-Aziz sangat riil dan merakyat.

“Saya sudah keliling 24 kabupaten/kota, bahkan hingga ke pelosok daerah yang jarang dikunjungi. Tiap kunjungan, saya selalu disambut hangat oleh masyarakat dan tokoh masyarakat. Kenapa? ya karena mereka menaruh harapan besar terhadap NH-Aziz,” kata Andi Bolli, di sela kunjungan NH ke rumah tokoh masyarakat Makassar, H Amran di Makassar, Minggu, 7 Januari 2018.

BNNK BONE

“Program NH-Aziz sangat riil, tanpa kebohongan dan bisa meringankan beban masyarakat. Makanya, sangat mudah untuk mensosialisasikan program ini ke masyarakat, publik sudah lama menunggu sosok pemimpin yang sangat merakyat,” sambung Andi Bolli yang merupakan Koordinator Tim Kerabat NH-Aziz.

Andi Bolli mengajak seluruh masyarakat Sulsel untuk memilih sosok pemimpin dari hati nuraninya yang terdalam. Jauhkan ego sektoral dan pilih pemimpin terbaik yang bisa mensejahterakan masyarakat Sulsel. Bila ingin jujur, makanya hanya NH-Aziz yang memenuhi kriteria tersebut. “Pilihlah dari hati nurani dan NH-Aziz adalah jawaban dari permasalahan-permasalahan di Sulsel.”

Tim Kerabat NH-Aziz, Andi Bolli menyebut sembari melakukan sosialisasi di daerah juga telah mengumpulkan relawan militan. Sejauh ini, jumlahnya semakin besar seiring dengan harapan perubahan untuk Sulsel Baru yang lebih maju dan sejahtera. Ia pun yakin dan akan terus mendoakan NH-Aziz bisa memenangkan Pilgub Sulsel 2018 dan membawa kesejahteraan.

Sederet program-program NH-Aziz yang sangat populer antara lain yakni layanan kesehatan gratis berbasis KTP, pendidikan dan fasilitas sekolah gratis, kredit kesejahteraan tanpa bunga, program rumah murah, menaikkan insentif guru mengaji dan imam masjid, menghadirkan lapangan bertaraf internasional di tiap kecamatan dan gerakan membangun di kampung.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed