oleh

Ini Tugas Khusus Patriot 17 dari NH

Ini Tugas Khusus Patriot 17 dari NH

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), meminta seluruh relawan Patriot 17 bekerja keras menghadapi Pilgub Sulsel 2018.

Tugas utama yang diberikan adalah melakukan konsolidasi dan sosialisasi program NH-Aziz ke seluruh pelosok daerah. Sasaran utama bagi Patriot 17 adalah generasi muda yang akan menjadi pemilih pemula.

BNNK BONE

“Patriot 17 fokusnya ke pemilih pemula. Sampaikanlah mengenai gagasan kesejahteraan, dimana generasi generasi muda memiliki arti penting bagi NH-Aziz, mereka yang akan menjadi desa sebagai ujung tombak penggerak ekonomi kerakyatan,” kata NH, seusai mengukuhkan relawan Patriot 17 di Hotel Clarion Makassar, Minggu, 7 Januari 2018.

Menurut NH, pemilih pemula mesti menjadi salah satu fokus sasaran untuk direkrut karena jumlahnya sangat banyak. Di tangan generasi muda, sambung dia, hasil kontestasi politik bisa ditentukan.

Tidak cuma itu, arah pembangunan juga amat ditentukan kaum muda.

“Makanya, saya minta galang generasi muda. Terlebih, NH-Aziz memiliki kepedulian terhadap mereka.”

Ketua Harian DPP Golkar menyebut Patriot 17 merupakan relawan yang paling pas untuk menggalang pemilih pemula. Musababnya, Patriot 17 dihuni oleh 80 persen kaum muda. Tentu dengan banyak kesamaan akan lebih muda untuk menggalang dukungan, termasuk menyampaikan pesan dan program andalan NH-Aziz.

Lebih jauh, NH menyampaikan keberadaan Patriot 17 diharapkannya bukan sekadar untuk pilkada. Disarankannya agar Patriot 17 segera didaftarkan untuk menjadi organisasi kepemudaan, bukan sebatas relawan.

“Saya mau Patriot 17 bukan hanya untuk NH-Aziz, tapi juga berkontribusi untuk bangsa dan negara,” tegas dia.

Koordinator Patriot 17 Sulsel, Bachtiar Baso, mengungkapkan seluruh relawan yang tergabung dalam organisasinya siap berjuang habis-habisan memenangkan NH-Aziz. Ditegaskan dia, pembentukan Patriot 17 memang ditujukan untuk memastikan kemenangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel 2018.

“Kami ingin pastikan suara masyarakat Sulsel untuk kemenangan NH-Aziz,” tuturnya.

Sejauh ini, Bachtiar menyebut pihaknya terus memperkuat basis di setiap kabupaten/kota Sulsel. Sejauh ini, kepengurusan Patriot 17 telah terbentuk di 22 kabupaten/kota minus Tana Toraja dan Toraja Utara.

Khusus dua daerah itu untuk sementara ditangani langsung provinsi sembari menunggu perekrutan dan pembentukan kepengurusan.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed