oleh

Ribuan Kader Golkar di Makassar Bakal Kawal Deklarasi dan Pendaftaran Appi-Cicu

-Politik-1.092 views
Ribuan Kader Golkar di Makassar Bakal Kawal Deklarasi dan Pendaftaran Appi-Cicu
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin-A.Rachmatika Dewi (Appi-Cicu). (BONEPOS-IST)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ribuan kader Partai Golkar di Kota Makassar akan diturunkan mengawal deklarasi dan pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin-A.Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu besok 10 Januari 2018.

Demikian diungkapkan Ketua DPD II Golkar kota Makassar, Faoruk M. Betta (ARU), Selasa 9 Januari 2018 saat dihubungi wartawan. Kata Aru, untuk memeriahkan deklarasi serta mengawal pendaftaran Appi-Cicu ke KPU sebagai calon walikota Makassar, Golkar yang juga partai pengusung akan menurunkan ribuan kader.

BNNK BONE

“Untuk mensukseskan dan mengantar langsung pendaftaran pasangan Appi-Cicu, Insya Allah kami akan menggerakkan ribuan kader Golkar Makassar,” ungkap Aru.

Rencananya Deklarasi akan berlangsung di lapangan Karebosi Pukul 10.00 WITA. Kemudian pendaftaran ke KPU akan dilakukan setelah salat Dhuhur dimulai titik start di Mesjid Agung 45 Jl Urip Sumoharjo.

Deklarasi dan pendaftaran Appi-Cicu juga akan dihadiri pimpinan Partai Politik pengusung beserta tamu undangan serta masyarakat kota Makassar.

Sebelumnya diketahui Appi-Cicu diusung sembilan Parpol untuk maju dalam Pilwali kota Makassar, yakni Golkar, Nasdem, PAN, Hanura, Gerindra, PDIP, PKS, PBB dan PKPI.

Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed