oleh

Umar-Madeng Resmi Daftar di KPU Bone

-Politik-2.046 views
Umar-Madeng Resmi Daftar di KPU Bone
Pasangan Umar-Madeng saat menyampaikan sambutan di Kantor KPU Bone. (BONEPOS-ILHAM ISKANDAR)

BONEPOS.COM, BONE – Pasangan bakal calon Bupati Bone Risalul Umar-Dr H A Mappamadeng Dewang (Umar-Madeng) akhirnya resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone, Jalan Gatot Subroto, Watampone, Sulawesi Selatan, Selasa 9 Januari 2018.

Kedatangan paslon Umar-Madeng ini didampingi para istri serta para pendukung dan relawan yang tersebar dibeberapa kecamatan yang ada di Bone.

BNNK BONE

Ketua KPU Bone, Aksi Hamzah dalam sambutannya mengatakan, agar Pilkada Bone kedepan agar memberikan hal yang baik bagi masyarakat, jangan dibangun dengan karakter negatif.

Selain itu, Aksi juga menyampaikan bahwa, salah satu dari paslon tersebut merupakan onwer rumah sakit, dan mampu membangun rumah sakit di Bone. Sehingga kelak terpilih jadi bupati mampu membangun hal yang lebih besar.

“Salah satu dari pasangan ini mampu membangun rumah sakit dan jika tepilih jadi bupati kiranya dapat membangun hal yang lebih besar. Kepada calon kita titipkan apa yang menjadi harapan kita semua,” kata Aksi.

Sementara itu, Dr Umar mengaku bersyukur atas amanah dari masyarakat untuk ikut berkompetisi pada pentas demokrasi 27 Juni 2018 mendatang.

“Pemilu ini menjadi hal yang sangat demokratik. Karena itu ijinkan kami mengambil bagian dalam kesempatan ini demi untuk kepentingan orang banyak. Semoga masyarakat membantu kita,” harapnya.

Pasangan Umar-Madeng yang maju jalur perseorangan, sebelumnya KTP dukungan telah di ferivikasi faktual, namun belum mencukupi syarat. Sehingga KPU memberikan kesempatan untuk melakukan perbaikan hingga batas Januari ini.

“Sementara masih melengkapi segala prosudur sebagai paslon. Sebagai bentuk perhatian kami selama tiga bulan terakhir intens saling kontak dengan KPU untuk menghindari kesalahan yang mungkin saja bisa terjadi,” pungkas Umar.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed