oleh

Banjir Lautan Manusia, Tim IYL Cakka Minta Relawan Jaga Ketertiban dan Kebersihan

Banjir Lautan Manusia, Tim IYL Cakka Minta Relawan Jaga Ketertiban dan Kebersihan
Tim IYL Cakka minta relawan jaga ketertiban dan kebersihan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketertiban dan kenyamanan masyarakat menjadi perhatian penting Tim IYL-Cakka, saat pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel ke KPU Sulsel, Rabu 10 Januari 2018.

Para relawan pengantar IYL-Cakka, diwanti-wanti untuk berperilaku tertib, santun dan menjaga kebersihan.

BNNK BONE

Ketua Laskar Pemuda Punggawa, Rizal, mengatakan, jauh-jauh hari sebelumnya, ia dan kelompok relawannya sudah diperingatkan untuk menjaga nama baik relawan.

“Kami bahkan diminta untuk tidak menjaga kebersihan. Tidak buang sampah sembarangan di jalan. Bahkan dilarang injak taman-taman yang ada di depan Rumah Kita dan sekitarnya,” tutur Rizal.

Pengakuan serupa disampaikan Andi Farahdiba. Salah satu relawan yang mengaku datang dari Wajo.
“Tadi di Rumah Kita, kami diarahkan untuk berjalan tertib menuju KPU Sulsel. Kalau yang naik kendaraan, tidak boleh ugal-ugalan,” tuturnya.

Terpisah, Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani mengatakan, seluruh relawan pengantar pasangan yang lekat dengan image Tegas, Komitmen dan Merakyat ini, sudah diimbau sedemikian rupa. Apalagi, kegiatan ini melibatkan massa hingga puluhan ribu orang.

“Jadi kenyamanan masyarakat menjadi perhatian serius. Meski, para relawan ini sedang dalam euforia,” kata Mantan Ketua Badko HMI Sulselbar ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, IYL-Cakka hari ini mendaftar ke KPU Sulsel. Duet mantan bupati dan bupati sarat prestasi ini mendaftar lewat jalur independen.

Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed