oleh

Begini Gaya PKB Wajo Menangkan NH-Aziz

Ketua PKB Wajo, Sumardi Arifin.

BONEPOS.COM, WAJO – Keseriusan DPW PKB Sulsel untuk mendulang kemenangan pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus ditunjukkan dengan kegiatan konsolidasi di berbagai titik dan daerah di seluruh Sulsel.

Kali ini, giliran DPC PKB Kabupaten Wajo menunjukkan kerja kerasnya yang kesekian kalinya dengan menggalang kekuatan masyarakat sebagai basis kerja konsolidasi. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua PKB Wajo, Sumardi Arifin saat ditemui usai deklarasi pasangan bakal calon bupati-bakal calon wakil bupati, dr. Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat, Sengkang, Rabu 10 Januari 2018.

BNNK BONE

“Kami dari tim pemenangan pasangan NH-Aziz akan terus memaksimalkan kerja pemenangan. Target kami memang akan memenangkan pasangan nasionalis-religius ini di Wajo,” bebernya.

Sosok yang dikenal sebagai Passongko Tanre ini menyebutkan, seluruh pengurus partai besutan Muhaimin Iskandar ini rela bergerilya memenangkan pasangan NH-Aziz melalui door to door.

“Salah satunya dengan menggalang para masyarakat agamis yang ada di kota santri ini, dengan kerja secara door to door dari rumah ke rumah. Alhamdulillah respon hingga sekarang sangat menerima pasangan ini untuk jadi pemimpin di Sulsel,” tegasnya.

Sumardi Arifin kemudian menuturkan, perjuangan yang dilakukan seluruh kader PKB dilakukan demi pembangunan lima tahun ke depan di Sulsel, khususnya Kabupaten Wajo. Ia menilai, paket NH-Aziz merupakan pilihan paling ideal berdasarkan figur kedua calon dan program yang digagas bersama.

“Kita bisa melihat perpaduan kedua sosok ini untuk menyeimbangkan dunia dan akhirat. Ini terbukti dengan programnya yang bertujuan untuk menyejahterakan di dunia untuk mengantar kebahagiaan akhirat,” tandasnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed