oleh

Daftar ke KPU, SEHATI Diantar Ribuan Pendukung

A Seto Asapa dan A Kartini Ottong resmi melakukan pendaftaran di kantor Komisi Pemilihan Umum KPU Sinjai, Rabu malam 10 Januari 2018.

BONEPOS.COM, SINJAI – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai A Seto Asapa dan A Kartini Ottong resmi melakukan pendaftaran di kantor Komisi Pemilihan Umum KPU Sinjai, Rabu malam 10 Januari 2018.

Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan bakal calon yang populer dengan tagline “SEHATI” ini, terlebih dahulu melakukan Dzikir bersama di Wisma Tangka jalan Andi Pangeran Pettarani, rumah kediaman Andi Rudiyanto Asapa orang tua Andi Seto, serta menyempatkan diri berziarah ke makam sang nenek. Baik nenek dari Andi Seto maupun Hj Andi Kartini.

BNNK BONE

Diantar ribuan pendukung, keduanya tiba di kantor KPU sekira pukul 8 malam.

Yang menarik, dalam pendaftaran Andi Seto untuk maju sebagai orang nomor satu di Sinjai KPU malam ini, langsung didampingi oleh kedua orang tuanya, yakni Andi Rudiyanto Asapa dan dr Felicitas Tellu Lembang serta calon Gubernur Sulsel bapak H Andi Nurdin Halid dan beberapa petinggi partai pengusung lainnya.

Diketahui, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Andi Seto Gadhysta Asapa bersama Hj Andi Kartini Ottong maju dalam bursa Pilkada Sinjai melalui usungan partai Golkar, Gerindra, serta PKB.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed