oleh

Diusung Tiga Parpol, Agus-TBL Daftar ke KPU Sulsel Usai Deklarasi

Diusung Tiga Parpol, Agus-TBL Daftar ke KPU Sulsel Usai Deklarasi
Deklarasi pasangan Agus-TBL

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Arifin Nu’Mang-Mayjen TNI (Purn) Tanribali Lamo (Agus-TBL) menggelar deklarasi pencalonan di gedung Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu 10 Januari 2018, sore.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, Mayjen (Purn) Tanribali Lamo tiba di gedung CCC Tanjung Bunga, sekitar pukul 15.10 wita. Sementara Agus AN tiba tepat pukul 15.32 wita. Keduanya langsung disambut, ribuan massa pendukung dan simpatisannya.

BNNK BONE

Nampak hadir mendampingi Agus AN diantaranya, Ketua DPD Gerindra Sulsel HAM Idris Manggabarani, Ketua DPW PBB Sulsel Badaruddin P Sabang dan Wakil Ketua DPW PPP Sulsel Yasin AR.

Deklarasi pasangan, Agus-TBL

Turut hadir pula, sejumlah elite partai pendukung Agus-TBL level provinsi, PBB dan PPP juga hadir. Namun elite paling banyak hadir iyalah dari Partai Gerindra Sulsel.

Pasangan dengan tagline “Sulsel Bagus” itu di jadwalkan akan medaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel di jalan AP Petta Rani, Makassar pada Rabu 10 Januari, sore ini setelah deklarasi di CCC.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed