oleh

Dua Mantan Komisioner Akan Kawal JUARA Daftar ke KPU Palopo

Dua Mantan Komisioner Akan Kawal JUARA Daftar KPU Palopo

BONEPOS.COM, PALOPO – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) akan mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, Sulawesi Selatan hari ini, Rabu, 10 Januari 2018 setelah dhuhur.

Pendaftaran akan diantar oleh pimpinan partai politik pengusung dan juga simpatisan.  Dua mantan komisioner KPU Kabupaten ikut terlihat akan mengantar pasangan JUARA, yakni M. Rajab dan Astamanga Aziz. Keduanya terlihat kompak mempersiapkan pendaftaran dan pemenangan.

BNNK BONE

M. Rajab merupakan mantan Ketua KPU Kabupaten Luwu Utara yang kini sebagai politisi partai NasDem. Rajab tercatat sebagai legislator NasDem Sulsel mewakili Luwu Raya, dan juga sebagai Juru bicara DPW NasDem Sulsel.

Sementara Astamanga Aziz merupakan mantan Anggota KPU Luwu yang kini sebagai pengusaha sekaligus sebagai juru bicara paket JUARA.

“JUARA siap menjadi Juara di Kota Palopo” ujar Rajab disela-sela persiapan pendaftaran.

Sementara itu, Astamanga Aziz menuturkan bahwa hari ini seluruh syarat administrasi partai dan calon telah dirampungkan.

“Seluruh kelengkapan administrasi telah rampung. Partai-partai juga sudah siap. Setelah dhuhur kita daftar di KPU” urai Astamanga.

Paket JUARA merupakan perpaduan pamong senior dan politisi, sehingga dianggap banyak publik palopo dapat membawa palopo dua kali lebih baik. Sepanjang kepemimpinan Judas Amiri di Kota Palopo telah menoreh capaian strategis dalam memajukan kota. Baik dalam pembangunan infrastruktur maupun manusia.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed