oleh

Mengharukan! Ini Pesan Ibunda IYL Sebelum Daftar KPU

Mengharukan! Ini Pesan Ibunda IYL Sebelum Daftar KPU

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memulai ikhtiarnya untuk maju mewakafkan diri di Pilgub Sulsel dengan meminta restu terlebih dahulu ke ibunda tercinta Hj Nurhayati Yasin Limpo. Rabu 10 Januari 2018.

Sebelum bergerak ke KPU, baik IYL maupun Cakka secara khusus mendatangi kediaman Unda, sapaan akrab Nurhayati. Keduanya menunduk, sembari mencium tangan istri almarhum Yasin Limpo.

BNNK BONE

“Bergunalah untuk orang banyak Nak. Jadi orang baik,” pesan Unda, sapaan akrab Nurhayati sambil mencium anaknya sebelum berangkat ke KPU.

Tak hanya ke IYL, Unda juga menitip pesan ke Cakka agar tidak bercerai berai dengan IYL. “Menyatu ki terus Nak. Jaga hubungan ta,” tambah Nurhayati yang di prosesi itu memberikan segelas air ke IYL dan Cakka.

Usai meminta restu ke ibunda, IYL dan Cakka selanjutnya bergegas ke Masjid HM Asyik di Jalan Pettarani Makassar. Di rumah ibadah itu, duet yang dikenal tegas, komitmen dan merakyat akan menjalankan Shalat Dhuha.

Setelah itu, IYL-Cakka akan melakukan longmarch ke KPU bersama puluhan ribu massa pendukung dan simpatisan yang memadati sekitar Jalan Pettarani.

Berdasarkan pantauan, di kediaman Ibunda IYL, sejumlah pentolan parpol memadati halaman rumah. Mereka siap mengantar duet ini mendaftar di KPU.

Mereka yang terlihat di Haji Bau, diantaranya Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara, KetuaDPW PPP  HM Aras, Ketua DPW Berkarya Andi Patabai Pabokori, Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah, para pentolan Demokrat, sejumlah pengurus Perindo, serta beberapa pengurus PAN.

Di samping itu, beberapa tokoh masyarakat juga tak mau ketinggalan ikut mengiringi pasangan Mr Komitmen ini untuk maju mewakafkan diri membangun Sulsel.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed