oleh

Pertama dalam Sejarah Sinjai, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Punya Maskot Sendiri

Kehadiran dua maskot SBY-AMM di Sinjai menarik perhatian warga.

BONEPOS.COM, SINJAI – Maju sebagai salah satu kandidat calon bupati dan wakil Bupati di Sinjai, H Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massarapi, atau lebih dikenal dengan SBY-AMM kian hari terus kebanjiran dukungan. Selain karena status Sabirin sebagai petahana, kesuksesannya dalam menjalankan roda pemerintahan pada periode sebelumnya, menjadikan warga tak  khawatir untuk memberikan dukungan.

Berbagai cara pun dilakukan para simpatisan pendukung SBY-AMM untuk mendukung calonnya tersebut. Termasuk dengan meluncurkan maskot SBY-AMM. Hal ini pun menjadi pertama dalam sejarah perhelatan pemilihan kepala daerah di Sinjai.

BNNK BONE

Kehadiran dua maskot SBY-AMM di Sinjai ini, selain memberikan nuansa baru, kini kedua maskot itu menarik perhatian warga. Tidak sedikit di antara mereka yang berfoto bersama.

Kehadiran maskot yang diperankan oleh dua orang ini, perlahan tapi pasti terus mendongkrak popularitas SBY-AMM dari calon lain.

“Hal ini sangat unik dan menarik, banyak mengundang perhatian masyarakat Sinjai. Banyak yang mangambil foto selfi bersama maskot SBY-AMM ini.” Tutur salah seorang warga, Sabtu 13 Januari 2018.

Warga yang bertemu maskot SBY-AMM melakukan foto bersama, Sabtu 13 Januari 2018.

Ia pun menyampaikan rasa penasarannya akan siapa orang dibalik hadirnya kedua maskot itu.

“Ini tentu sangat luar biasa. Namun saya sendiri bertanya-tanya, siapakah sebenarnya di balik pembuatan maskot tersebut yang rela meluangkan waktu untuk hal seperti itu,” lanjutnya.

Hingga kini, selain si pembuat maskot yang membuat penasaran warga, dua orang pemeran maskot SBY-AMM yang sudi berkeliling setiap hari juga masih menjadi tanda tanya besar bagi warga.

Bagaimana? Apakah Anda penasaran dengan rupa kedua maskot ini? Mari luangkan waktu ke Sinjai.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed