oleh

Salam Sulsel Baru Menggema di Pernikahan Putra Aksa Mahmud

Salam Sulsel Baru Menggema di Pernikahan Putra Aksa Mahmud

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid ikut menghadiri undangan pernikahan putra bungsu pasangan M Aksa Mahmud – Ramlah Kalla, Muhammad Subhan Aksa. Resepsi pernikahan Subhan Aksa dengan Allida Alexandra Nurlutfia berlangsung di Hotel Aryaduta, Makassar, Sabtu (13/1) malam.

Tiba di lokasi resepsi, NH langsung disambut oleh kerabat dan tamu undangan. Bak pesohor, sejumlah tamu mendekat ke NH untuk sekadar bersalaman dan foto bersama.

BNNK BONE

Resepsi pernikahan keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla bertabur tokoh dan pejabat. Hadir di antaranya, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo; Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang; Legislator Nasdem DPR RI, Akbar Faizal; Legislator Demokrat DPR RI, Aliyah Mustika Ilham;  Mantan Kapolda Sulselbar, Burhanuddin Andi; Legislator PAN DPRD Sulsel, Yusran Paris; dan Walikota Pare-pare, Taufan Pawe. 

Tak ketinggalan, salam Sulsel Baru juga ikut menggema pada resepsi pernikahan keponakan Jusuf Kalla itu. Salam tersebut menjadi salam khas pasangan NH-Aziz Qahhar pada Pilgub Sulsel.

Salam tersebut identik dengan mengepalkan tangan di dada dengan sepenuh hati. Di berbagai kesempatan, NH selalu mengungkapkan simbol tersebut sebagai lambang perjuangan melawan kesenjangan dan ketimpangan kesejahteraan  berlandaskan pergerakan hati.

“Mulut boleh berbohong, tapi hati tidak akan bisa. Karena itulah, kita ingin bersama-sama menggerakkan hati masyarakat Sulawesi Selatan untuk memperbaiki tatanan hidup di Sulsel,” pungkasnya.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed