oleh

70 Panwas Desa/Kelurahan di Soppeng Resmi Dilantik

70 Panwas Desa/Kelurahan di Soppeng Resmi Dilantik

BONEPOS.COM, SOPPENG – Sebanyak 70 anggota panitia pengawas (panwas) tingkat desa/keluarahan dari delapan kecamatan di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel resmi dilantik dan disumpah. Selasa, 16 Januari 2018.

“Pasca pelantikan panwas kelurahan/desa mulai hari ini sampai empat hari kedepan Kami dan Panwaslu kecamatan akan membekali dengan Bimbingan Tekhnis dan juga alat kerja pengawasan agar teman-teman dalam menjalankan tupoksinya sebagai pengawas pemilu diwilayahnya masing masing, sesuai dengan peraturan perundang undangan,” kata Ketua Panwaslu Soppeng, Winardi.

BNNK BONE

Pembekalan tersebut akan di laksanakan di Hotel Grand Saota jalan Tujuh Wali-Wali Watansoppeng selama empat hari dan di bagi empat dengan 8 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng.

Tujuan pembekalan itu, kata Winardi, untuk mengetahui tugas pemilu karena pengawas Desa/Kelurahan memiliki kewenangan dalam menyelesaikan masalah, makanya apresiasi ini harus kita sesuaikan dengan pemahaman tentang fungsinya.

“kami juga mengharapkan tetap menjaga sinergitas semua yang ada pada tingkatannya dalam hal ini, Pemerintah Desa/Kelurahan, PPS serta masyarakat,”harapnya.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Risal Saleem

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed