oleh

Perwakilan Relawan Amanah se-Sulsel Temui IYL di Rumah Kita

Banner Ucapan Selamat
Perwakilan Relawan Amanah se-Sulsel Temui IYL di Rumah Kita, Rabu 17 Januari 2018.

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) menerima perwakilan Relawan Amanah di Posko Pemenangan “Rumah Kita” Jalan Hertasning, Makassar, Rabu 17 Januari sore.

Relawan Amanah tersebar di hampir seluruh kabupaten/kota se Sulsel. Mereka datang untuk mempertegas komitmennya dalam mendukung dan memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.

BNNK BONE

“Kami datang untuk menyampaikan kepada tim dan Pak Ichsan soal perkembangan teman-teman Relawan Amanah di daerah-daerah. Sekalian kami silaturahmi,” tutur Rizal, salah satu pentolan Relawan Amanah.

Menurut Rizal, Relawan Amanah yang dikoordinir Haji Ambo Sakka sangat diterima kalangan masyarakat dalam menyosialisasikan Ichsan Yasin Limpo sebagai calon gubernur. Juga Andi Mudzakkar alias Cakka sebagai calon wakil gubernur.

“Alhamdulillah, Pak IYL dan Pak Cakka sangat diterima. Dalam setiap sosialisasi, kami disambut baik masyarakat,” kata Rizal.

Respon baik masyarakat itu, lanjut Rizal, membuat Relawan Amanah kian semangat menyosialisasikan pasangan yang lekat dengan image tegas, komitmen dan merakyat ini.

“Pak IYL dan Pak Cakka dilihat masyarakat sebagai sosok yang berkomitmen, pantang ingkar janji. Itu yang disukai masyarakat,” lanjut Rizal.

Rumah Kita sendiri nyaris tak pernah sepi dari kunjungan warga atau relawan. Tak jarang pula tokoh masyarakat datang untuk menyatakan dukungan. Massifnya dukungan ini tak mengherankan.

IYL dan Cakka adalah pasangan mantan bupati dan bupati sarat prestasi. Dukungan kepada IYL-Cakka sendiri tampak nyata saat mendaftar ke KPU Sulsel.

Saat itu ratusan ribu relawan dan masyarakat, mengantarnya ke meja pendaftaran KPU Sulsel. Sejumlah pengamat politik menyatakan, banyaknya relawan dan masyarakat yang mengantar bukti IYL-Cakka sukses menyatukan dukungan partai dan masyarakat.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Banner Ucapan

Komentar

News Feed