oleh

KPU Umumkan Hasil Tes Kesehatan 3 Pasangan Balon Bupati Sinjai, Hasilnya..

Banner Ucapan Selamat
KPU Umumkan Hasil Tes Kesehatan 3 Pasangan Balon Bupati Sinjai, Hasilnya..
KPU Sinjai menyampaikan hasil penelitian persyaratan administrasi dokumen calon bupati dan wakil bupati Sinjai tahun 2018.

BONEPOS.COM, SINJAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai menggelar rapat pleno terbuka terkait hasil tes kesehatan tiga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023. Rabu malam, 17 Januari 2018. Dari hasil tes kesehatan tersebut tiga Bapaslon dinyatakan memenuhi syarat.

Ketua KPU Sinjai, Muhammad Arsal Arifin saat membacakan berita acara hasil penelitian persyaratan administrasi dokumen calon bupati dan wakil bupati Sinjai mengatakan, untuk tes kesehatan semuan pasangan calon dinyatakan memenuhi syarat. Kendati masih ada persyaratan administrasi lainnya yang masih tahap proses.

BNNK BONE

Rata-rata ketiga pasangan calon tersebut dianggap belum memenuhi syarat yakni, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke KPK yang saat ini masih dalam tahap proses. Artinya KPU belum menerima tanda terima berkas dari LHKPN masing-masing kandidat.

Karena itu, KPU Sinjai dikatakan Arzal pihaknya menyampaikan kepada perwakilan pasangan calon agar melengkapi syarat yang belum terpenuhi dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Hasil penelitian persyaratan administrasi dokumen kepada calon bupati dan wakil bupati tersebut diserahkan kepada masing-masing perwakilan.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Banner Ucapan

Komentar

News Feed