oleh

Pemilih Pemula di Wajo Bentuk Komunitas Dukung PAMMASE

Pemilih Pemula di Wajo Bentuk Komunitas Dukung PAMMASE

BONEPOS.COM, WAJO – Dukungan dari para relawan terus berdatangan ke pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018.

Kali ini, dukungan mengalir dari para anak muda di kabupaten berjuluk Kota Sutera itu. Mereka tergabung dalam Barisan Muda PAMMASE (BMP).

BNNK BONE

“Dengan mengucapkan bismillahirahmanirahim, Barisan Muda menyatakan dengan sifat, niat yang tulus, siap bekerja dan mendukung serta memenangkan pasangan Pak Amran Mahmud dan Amran SE (PAMMASE) sebagai bupati dan wakil bupati Wajo periode 2019-2024,” tegas Koordinator BMP, Annas Mustamin, Jumat (19/1/2018).

Annas memaparkan, jaringan Barisan Muda PAMMASE sudah terbentuk di 14 kecamatan dan 190 kelurahan/desa di Kabupaten Wajo. Jumlahnya sudah mencapai ribuan simpatisan dan relawan bergabung untuk mengawal dan memenangkan PAMMASE.

“Saatnya pemuda mengambil peran, mengubah wajah politik Indonesia, khususnya Kabupaten Wajo dengan cara-cara kreatif dan inovatif,” papar Annas.

Dijelaskan, Barisan Muda PAMMASE hadir untuk memberikan pendidikan politik yang sehat, khususnya kepada generasi muda. Keterlibatan kaum muda merupakan energi perubahan dalam menentukan pemimpin yang membawa perubahan lebih baik.

“Sudah saatnya generasi muda juga terlibat, tidak apatis apalagi fobia terhadap dunia politik,” papar Annas.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed