oleh

KPU Mencoklit: Dua Bapaslon Bupati Bone Jadi Sasaran Coklit

KPU Bone menggelar Apel siaga sebelum melakukan coklit serentak, Sabtu 20 Januari 2018.

BONEPOS.COM, BONE – Sebanyak 2.271 Petugas Pemutakhiran Data Pemilu (PPDP) di Bone diterjunkan langsung oleh KPU Kabupaten untuk melakukan Coklit (Pencocokan dan Penelitian) di 27 Kecamatan hari ini, Sabtu 20 Januari 2018.

Tidak hanya PPDP, Komisioner KPU beserta para pegawai KPU bone turut serta berpartisipasi dalam coklit serentak yang dicanangkan oleh KPU RI ini.

BNNK BONE

Beberapa nama yang tidak familiar pun menjadi sasaran coklit.

Sebut saja Ketua KPU Bone, Aksi Hamzah yang dijadwalakan akan mencoklit H A Fahsar M Padjalangi, bupati Bone. Serta Wakil Bupati Bone, Drs Ambo Dalle, MM yang dijadwalkan akan dicoklit oleh Komisioner KPU bidang Program, Yusnan Suyuti.

Selain kedua nama itu, Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Bone jalur perseorangan juga menjadi sasaran coklit. Yakni Dr H Rizalul Umar, Sp. B. MARS dan DR yang masing-masing akan dicoklit oleh Komisioner KPU Bone bidang Teknis, Hj. Ernidah Mahmud, SP, MP dan Kasubag Program dan Data, Resmiati.

Untuk diketahui, Coklit serentak ini digelar di 171 daerah yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2018. Kegiatan pemutakhiran data daftar pemilih ini digelar perdana dan serentak dengan sistem door to door pada hari ini.

Editor     : Risal Saleem

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed