oleh

Begini Cara Patriot17 Hidupkan Spirit NH-Aziz

Begini Cara Patriot17 Hidupkan Spirit NH-Aziz

BONEPOS.COM, LUTRA – Tim relawan pasangan bakal calon gubernur-bakal calon wakil gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) Patriot17 berkomitmen untuk mewujudkan secara nyata nilai perjuangan pasangan ini.

Nilai tersebut di antaranya, kegotongroyongan dan pembinaan keumatan. Dalam mewujudkan gagasan tersebut, baru-baru ini tim Patriot17 bersama warga melaksanakan gotong royong pembangunan Masjid Raya di Kecamatan Mappadeceng, Kabupaten Luwu Utara, Minggu 21 Januari 2018.

BNNK BONE

Ketua Patriot17 Luwu Utara, Imran menuturkan, kegiatan ini agar menyadarkan bahwa pergerakan relawan tidak hanya sebatas ucapan dan janji belaka. Namun, komitmen tersebut turut diiringi dengan peran di tengah masyarakat secara aktif dan konkrit.

“Kehadiran Patriot17 di gotong royong ini, di samping turut andil dalam membangun pusat ibadah masyarakat, sekaligus menyampaikan kepada masyarakat bahwa akan bersama-sama membangun kepentingan keumatan,” terangnya.

Nilai tersebutlah, kata Imran, yang selalu dipetik dari perjuangan NH-Aziz sebagai role model dalam langkah pergerakan tim Patriot17. Sehingga, gagasan pasangan nasionalis-religius ini dapat disadari langsung oleh masyarakat.

“Pak NH dan Ustad Aziz selalu mengedukasi kami sebagai barisan para pemuda untuk selalu berupaya dapat terlibat aktif dalm membangun kepentingan masyarakat dan kepentingan keummatan,” ujarnya.

Imran pun berharap, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai pemicu lahirnya beragam kegiatan positif di masyarakat kekinian. Sehingga, nilai gotong royong dan pembinaan keumatan dapat tetap tertanam.

“Kita optimistis semua aktivitas ini akan menjadi bagian dari perjuangan bersama NH-Aziz,” tandasnya.

Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed