oleh

Ustad Nur Maulana Ajak Rakyat Wajo Bersatu Dukung PAMMASE

-Politik-3.356 views
Ustad Nur Maulana Ajak Rakyat Wajo Bersatu Dukung PAMMASE

BONEPOS.COM, SENGKANG – Dai kondang nasional asal Sulsel Ustas Nur Maulana tampil berapi-api saat membawakan tausiah dan tabligh akbar di Belawa, Kabupaten Wajo, Minggu (21/01/2018) malam.

Di tabligh akbar yang dirangkaikan peresmian Posko Pemenangan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Belawa, Ustas Nur Maulana menyerukan masyarakat untuk bersatu mendukung duet yang dikenal merakyat, bersahaja dan religius itu.

BNNK BONE

Di depan ribuan tokoh masyarakat dan warga yang tumpah di peresmian posko ini, Ustas Nur Maulana menyebut jika PAMMASE merupakan pasangan komplit. Alasannya, duet ini bisa saling melengkapi.

“PAMMASE itu paketnya lengkap. Amran Mahmud jago di birokrasi. Berpengalaman di DPRD, dan pernah jadi wakil bupati. Pasangannya (Amran SE) itu pengusaha sukses. Jadi apa pi? Wettunana PAMMASE,” imbau Ustas Nur Maulana dengan gaya bicaranya yang khas.

Dalam kesempatan itu, Ustas yang juga mengisi salah satu acara keagamaan di Trans TV, juga menaruh harapan kiranya di kegiatan yang berlangsung ramai dan sederhana itu, semua diberikan rahmat.

“Mudah-mudahan semua yang hadir malam ini diberikan Pammase dari Allah untuk Wajo yang lebih amanah dan sejahtera,” harapannya.

Tak lupa, sebelum mengakhiri tauziahnya, Ustas Nur Maulana mendoakan PAMMASE diberikan berkah dan jalan untuk mewakafkan diri memimpin Wajo. Apalagi, beragam program yang ditawarkan diyakini bisa memajukan Wajo.

Untuk diketahui, tabligh akbar dan peresmian posko kecamatan PAMMASE di Belawan  berlangsung begitu meriah nan sederhana, Minggu (21/1/2018) malam.

Ribuan warga berdesak-desakan untuk bertemu langsung dengan PAMMASE yang datang mengenakan pakaian putih dan berpeci.

Menariknya, posko pemenangan ini kebetulan berlangsung di dekat  kediaman Anwar Sadat, rival PAMMASE di Pilkada Wajo. Anwar adalah bakal calon wakil bupati Wajo yang  berduet dengan Baso Rahmanuddin.

“Kami membuat posko pemenangan di Kecamatan Belawa dengan tujuan untuk mengawal dan memenangkan PAMMASE,” tegas sang tuan rumah, A Batara di hadapan warga dan PAMMASE.

Koordinator Pemenangan Kecamatan Belawa, Abd Gaffar Haruna mengatakan, duet PAMMASE saling melengkapi dalam meningkatkan kesejahteraan warga dan menciptakan terobosan yang pro rakyat untuk Kabupaten Wajo.

“Bapak Amran Mahmud adalah akademisi sekaligus politisi. Tidak diragukan lagi kapasitas dan  kapabilitasnya. Sedangkan Bapak H. Amran, SE merupakan ekonom dan pengusaha ulung. Terbukti dengan perusahaannya yang berkembang sangat besar di Banjarmasin,” urai Abd Gaffar Haruna.

Gaffar pun meyakini, duet PAMMASE bisa membawa kemajuan besar untuk Kabupaten Wajo secara merata dan tanpa diskriminasi.

“PAMMASE hadir untuk mempersembahkan program-program terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Wajo secara menyeluruh,” ucap Abd Gaffar Haruna

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed