oleh

Demokrat Barru Optimistis Ikut Menangkan IYL-Cakka

BONEPOS.COM, BARRU – Partai Demokrat Kabupaten Barru memastikan all out memenangkan pasangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel Juni 2018 mendatang.

“Sesuai dengan mekanisme partai yang sudah digariskan kami siap terjun lansung di lapangan menangkan IYL-Cakka”ungkap Andi Haeruddin,  Ketua Partai Demokrat Kabupaten Barru, Selasa 23 Januari 2018.

BNNK BONE

Menurut dia, pasca partainya mendukung IYL-Cakka, semua mesin partai akan digerakkan. Termasuk jaringan dan basis yang dimiliki.

‎”Insya Allah kami akan gerakkan semua mesin partai yang ada di setiap kecamatan se-Kabupaten Barru dan semua sudah siap,” tambah Haeruddin yang sukses membawa Demokrat meraih tiga kursi di DPRD  Barru.

Pihaknya sangat yakin bisa berbuat banyak untuk memenangkan IYL-Cakka. Apalagi di Barru, tidak sedikit warga menaruh harapan besar ke pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Sekadar diketahui, selain kekuatan partai pendukung, sejumlah komunitas juga bergerak untuk memenangkan IYL-Cakka di Barru.

Termasuk sejumlah eks pemenangan kandidat Bupati/wakil Bupati Barru 2015. Seperti dari Tim Idris Syukur-Suardi Saleh, Malkan Amin-Salahuddin Rum, serta Andi Anwar Aksa.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed