oleh

RMS Pimpin Konsolidasi Pemenangan Appi- Cicu

-Politik-1.014 views
Rusdi Masse, ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) nasdem.

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse memimpin langsung konsolidasi pemenangan Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin dan Calon Wakil Walikota Makassar Andi Rachmatika Dewi periode 2018-2023 di Hotel Aryaduta.

Dalam rapat konsolidasi pemenangan tersebut dihadiri 1500 Pengurus Nasdem yang terdiri dari para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Makassar, pengurus Kecamatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem se Makassar dan pengurus tingkat kelurahan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dan organisasi sayap partai NasDem se kota Makassar.

BNNK BONE

Dalam arahannya ketua DPW NasDem Rusdi Masse meminta kader NasDem untuk terus bergerak door to door di lapangan demi memenangkan Appi Cicu sebagai Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar.

“Saya minta kepada seluruh kader NasDem Makassar bergerak door to door dalam memenangkan Appi Cicu di Makassar” tegas RMS, sapaan akrab Rusdi Masse.

Sementara itu calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin mengatakan bahwa partai adalah jembatan untuk mencapai tujuan. Ibarat menyeberang sungai kita sudah punya jembatan, jadi kalau ada yang maju tanpa partai maka dia tidak punya jembatan.

“Alhamdulilah kita maju lewat partai, artinya kita punya jembatan mencapai tujuan karena itu kehadiran partai bersama pasangan Appi Cicu akan memudahkan kemenangan Kita”. Kata Munafri Arifuddin yang juga CEO PSM Makassar.

Rapat konsolidasi pemenangan Appi Cicu juga dihadiri bakal calon legeslatif (bacaleg) NasDem untuk pemilu 2019 dan berkomitmen memenangkan Appi Cicu.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed